Wednesday, October 7, 2009

Memberi tak Kehilangan

Kulihat senyum cerah di wajah-wajah mereka. Barusan aku bagi baju-baju kerjaku yang masih bagus tapi sudah tak muat lagi. Susah sekali menurunkan berat badan yang makin melambung. Baju-baju itu makin tak muat. Daripada rumah mungilku penuh dengan barang-barang yang tak kupakai, aku kasihkan aja sama anak buahku. Bajunya masih bagus. Ku juga tak sadar kog dulu bisa beli baju mahal. Sekarang aja mikir, sayang banget ya. Yang penting kan enak dipakai, sopan dan layak. Tak perlu mahal. Mungkin pola pikirku yang sudah berubah, karena sekarang sudah beranjak umurnya. Senang melihat mereka senang. Jauh sebelumnya aku merasa sayang. Masih berpikir, kapan-kapan pasti aku masih bisa pakai lagi. Tapi karena usahaku kurang keras dan kurang disiplin, berat badanku tak berkurang juga. Maka semalam aku mengepak baju-baju itu. Aku sudah rela. Ternyata hari ini, aku tak merasa kehilangan apa-apa.
For my fellowship: Tina dan Yusti

No comments:

Post a Comment