Thursday, October 25, 2007

detoks..oh detoks

BEFORE
aku sedang detoks..yg katanya proses buat buang racun tubuh ato toksin..pernah denger dan baca ttg detoks, dan ga tertarik krn proses yg tdk nyaman bgt. Tp kali ini aku kog kayak dpt hidayah ya..pengen coba..ceritanya gini..teman iwan (calon bojoku) nawarin. namanya dyana. testimoninya ya dyana ini..dia sebelumnya sakit torch and endometriosis ato apalah namanya aku ga ngerti..dan jg vertigo..sebulan dia detoks minum cellfood dan perangkatnya..skr dia segar bugar dan langsing..ya amazing sih kalo dengar dia sebelumnya udah di sakramen minyak suci..fyi aja kalo di katolik kalo org udah di sakramen minyak suci berarti dah pasrah..mau disembuhkan ato dipanggil Tuhan..gitu. Ternyata dyana ini dapat yg pertama..sembuh bow..mungkin jg krn dia amazing.. skr dia giat mempopulerkan cellfood ini. termasuk sama iwan dan finally ke aku..pemasaran CF ini ya MLM lah..apalagi..critanya sekarang aku jd downline iwan..iwan jd downline dyana..kenapa aku tertarik?
1. Karena testimoni dyana di atas
2. Karena garis vertikal MLM belum panjang krn product ini masih relatif baru, so masih banyak peluang. .(asal kerja lho..) dan kerja di sini ga ada tuh pake iri2..semua saling dukung..kalo yg bawah happy..yg atas tambah happy..gak kayak di kantor..yg lain sukses..sana pada ngiri...huuuu apaan gak penting bangeets..
3. Karena ga ganggu my main job
4. Pengembangan diri..ya pengetahuan, ya teman, relasi, income..banyak deh..
Sekarang aku mau crita ttg proses detoks aku..
Tiga mgg lalu aku mulai..mgg pertama aduuuh ngantuk, lemesss...hampir menyerah..untung ada kekasihku yg selalu support..kepompomg kepompong..sabar ya hun..bentar lagi kamu jd kupu kupu yg cantik..akirnya kulalui mgg pertama dgn sukses..mgg ke-2 hmmm...lancar...sekarang mgg ke-3...wow wow wow...pas menstruasi..banjir nih..sariawan hebat..sakiiittt..ini yg terburuk..duuh..moga-moga jadi kupu kupu yg cantik...nanti ada foto AFTER..tunggu ya..doain sukses..siapa mau ikut..???biar sehat sehat dan cantik..
SEMANGAT!

No comments:

Post a Comment