Wednesday, October 31, 2007

Syukurku..

Aku bersyukur meski belum semua keinginanku terpenuhi, Sebab masih ada yang tersisa untuk kucari.. Aku bersyukur karena tidak semua hal kuketahui, Sebab aku masih punya kesempatan untuk belajar.. Aku bersyukur akan masa-masa sulit hidupku, Sebab disaat itulah aku tumbuh.. Aku bersyukur atas keterbatasan-keterbatasanku, Sebab aku punya kesempatan untuk berkembang.. Aku bersyukur untuk setiap tantangan baru, Sebab itu yang membentuk kepribadian.. Aku bersyukur atas kesalahan & kekeliruan, Sebab aku mendapat pelajaran berharga.. Aku bersyukur bila letih & lesu, Sebab itu berarti aku telah membuat suatu perubahan..

Untuk mensyukuri hal-hal yang baik itu mudah Suatu kehidupan yang sarat pemenuhan indah, Hanya akan dimiliki oleh mereka yang mampu bersyukur atas kemunduran-kemunduran. Rasa syukur dapat mengubah sesuatu yang negative menjadi positive. Ayo temukan jalan untuk bersyukur atas kesulitan-kesulitan, niscaya itu akan menjadi berkat bagimu..

Syukurku hari ini.. Aku punya pekerjaan ..dan hari ini aku gajian.. Bossku sedang tidak bad mood dan dia baik sekali hari ini.. Aku masih sariawan..berarti aku harus lebih banyak istirahat lagi.. Aku punya ayah ibu yang rukun dan sehat..aku harus lebih sering menjenguknya.. Aku sedang dilupakan oleh seorang teman..berarti aku harus lebih sabar.. Aku punya kekasih yang baik hati..aku jadi tambah cinta..

Ayo..!! Selalu semangat setiap hari…!!

No comments:

Post a Comment