Thursday, January 3, 2008

perbedaannya..

aku bangun lebih pagi suatu hari dan bergegas memasuki hari itu terlalu banyak yang harus kukerjakan sehingga tiada waktu untuk berdoa masalah datang menimpaku dan setiap tugas terasa semakin berat aku heran “mengapa Tuhan tidak menolongku?” Dia menjawab “sebab engkau tidak memintanya” aku ingin melihat suka cita dan keindahan tetapi hari itu begitu kelabu dan mendung aku heran mengapa Tuhan tidak memberikannya jawabNya “tetapi engkau tidak mencarinya” aku mencoba untuk masuk kedalam hadiratNya kugunakan seluruh kunci pintuNya Tuhan dengan manis dan kasihNya menegurku “anakKu, engkau tidak mengetuk pintuKU” aku bangun lebih pagi hari ini berdiam sejenak sebelum memasuki hari ini terlalu banyak yang harus kukerjakan karenanya aku ambil waktu untuk berdoa Yogyakarta, 10 Maret 1997

No comments:

Post a Comment