Wednesday, January 12, 2011

Hari yang Buruk

Hari ini hari yang buruk. Dua kejadian yang buruk yang cukup buat klaim sehari ini buruk. Karena kejadian ini sangat mengganggu pikiranku, terutama yg kedua
Kejadian 1 : Pagi-pagi BB error. Info-info jadi tidak masuk semua. Untunglah ini hanya berlangsung beberapa jam, karena terbantu oleh wifi office. Mungkin karena salahku juga, kemarin BB nya jatuh waktu main ping pong. Nah, karena lalai jadi begini..
Kejadian 2 : Hari ini kas barang bekasku selisih 6 juta. Minus ! ini yg bikin aku puyeng. Sampai dengn nulis ini pun aku masih puyeng. Kemana tuh duit. Bisa bulet let gitu selisihnya. Pasti ada yang lupa gak catat dan gak ada bukti pula. Nah..ini lalai lagi..
Beberapa minggu lalu babe bilang gini sama kami kwartet di RO, orang itu kalau kehilangan sesuatu ataupun apapun yang musibah, bukan sepenuhnya musibah sebenarnya, tetapi prosentase terbesar adaah kecerobohan sendiri. Huh...bener juga tuh..
Sebenarnya kata-kata di atas itu untuk temanku yg habis kehilangan laptop. Dia makan, laptop di tinggal di mobil. Raiblah laptopnya. Andai laptop dibawa turun saat makan, tentu tidak hilang kan.
Nah sekarang kena deh aku..Coba kalau ping-pong BB nya ditaruh, gak jatuh kan? Coba semua pengeluaran langsung catat, gak ada yg lupa kan? jeng jeng..daya ingatnya kan sudah menurun seiring usia toh...Lol
Intinya, hari buruk hari ini bukan musibah, tapi akibat dari kelalaian dan ke-error-an sendiri...

No comments:

Post a Comment