Tuesday, February 22, 2011

Stop Mess Up!

Beberapa hari terakhir ini badanku mess up banget. Rasanya gampang capai. Sariawan parah membuat badanku makin gak karuan. Apakah aku stress? Mungkin saja, tetapi sepertinya memang iya. Kedua kening seperti ditekan. Tengkuk seperti mengunci. Bangun tidur malah pusing. Kurang tidur pusing juga. Apalagi lapar, lebih pusing lagi.

Kucoba mengurai satu demi satu. Caranya, aku tulis semua list yang mengganjal di otakku dalam plannerku. Semuanya tentang pekerjaan. Kemudian besoknya aku kerjakan satu persatu dari yang terpenting. Dan hari itu terasa lebih ringan. Pas libur, aku gunakan untuk tidur seharian.

Masukan dari suamiku, kalau lagi ping pong di kantor, aku disuruh teriak saja. Lepaskan saja. Kuikutin sarannya. Waktu ping pong di kantor (aku satu-satunya peserta ping pong cewek), aku pesan sama Bapak-bapak kalau aku ingin teriak. Jadi kalau pas aku teriak jangan kaget..hehehehe..Memang manjur saran Ulet Bulu ini. Habis ping pong rasanya lega banget.

Saat aku menulis ini, badanku sudah berangsur pulih. Masih perih sedikit tapi tidak begitu berefek ke anggota tubuh yang lain. Dengan renungan Alkitab tiap pagi, pikiranku menjadi lebih tenang. Yap, semoga akan terus begitu..Stop mess up deh pokoknya, gak enak banget.

No comments:

Post a Comment