Monday, November 12, 2007

keseleo

kampanye anti osteoporosis
sabtu kemaren pulang ktr langsung mampir beli aqua galon..bais soalnya dah kering kerontang..padahal kan sehari harus minum minimal 8 gelas..wah bisa gawat ni..waktu beli sih di angkatin sama bpk yg jual..sampae rumah aku angkat aja ndiri ..aku kan wonder women..(itu julukan dr bosku,soalnya aku gak pernah sakit...DULU)nah pas angkat gpp..malemnya aku baru sadar kalo keseleo..atiiit boo..sayapku kiri rasanya sakit banget.hari minggu aku harus pergi2..cari kado buat karin ponakan aku yg mau ultah ke-1, juga harus mudik nih..malamnya aku baru urus sayapku..dipanggilah tukang pijat..hmmm..sakiiiit...tp skr udah enak. tinggal sakit memar doang.nah...untungnya tulangku kuat ya, jd cuma keseleo..bukan patah. itu karena aku rajin minum susu kalsium he3...(rajin = kalau ingat)
gpp..yg penting semangat!!...tapi benernya judul keseleo sama foto di atas hubungannya apa ya??? ada yg bisa bantu ???

No comments:

Post a Comment