Thursday, November 22, 2007

lho kog???

Aku kog upset banget ya, malam tgl 19 Nov lalu dikasih tahu sama mbak erna kalo menthul (adikku bontot..nama aslinya novi) mau merit. Aku kaget dong. Langsung kutelepon mbak erna. Mbak mentul hamil po? Kog mendadak? Enggak kata mbak erna. Lamaran udah senin kemaren..duh kog aku nggak dikasih tahu?? Aku kan kakaknya? Dilangkahi pula.ada apa ini? Kog gitu sih orang rumah sama aku? Emang aku bukan keluarga po? Kata mbak erna ntar semua ceremonial di wonosari. Bulan februari 2008. Ijab di penghulu. Apa pula ini? Bukankah ayahku tdk mau anaknya nikah di KUA? Meskipun jodoh muslim tetap harus nikah di Gereja. Biar tidak bisa cerai.. Kog sekarang berubah gini? Atau peraturan itu hanya untuk aku?? Aku harus segera cari tahu..Oh God ..bless me..

No comments:

Post a Comment