Wednesday, April 8, 2009

Bodoh...!

Perjalanan enam jam yang melelahkan. Tidak sehebat itu sebenarnya kelelahan itu. Tapi jiwa sedang luruh karena ingin lari jauh dari dunia, mengakibatkan semua jadi berlebihan. Hatiku kacau karena ketakutan. Wajah-wajah asing membuatku tidak nyaman. Berlebihan lagi. Alasan yang sama. Sorot raut yang beraneka, marah, takut, tatapan kosong. Tak ada satupun yang gembira. Aku sendiri, berdiam diri menahan rasa aneh dan sedih pada diri sendiri. Bunyi pesan singkat di telepon genggamku : "Come back to me soon, dear.." membuat aku jadi yakin, aku harus melanjutkan hidup ini, apapun yang terjadi. Dia sangat mencintai aku. Satu jam berlalu dalam ruang gelap dan kosong. Kemudian, aku benar-benar kembali padanya. Dadaku serasa plong. Tak ada rasa apapun yang tertinggal. Ku melangkah ke bandar udara dengan ringan, seolah tak terjadi apapun. Kebodohan yang tak berharga.

No comments:

Post a Comment