Friday, February 19, 2010

Fixing unbroken Relationship

Try to fixing the unbroken relationship. Me and him. Dia merasakan kami berkomunikasi kurang baik lately. Yap, karena terlalu lelah dengan rutinitas, terlalu melelahkan setiap hari, saling menahan diri agar tak terjadi pertengkaran dan salah paham. Meskipun akhirnya terjadi juga salah paham yang tak diinginkan itu...

Sore tadi aku bertekad untuk memperbaiki hubungan ini. Kutemani dia makan malam bakmi godoknya. Aku bersihkan rumah yang lama kuabaikan. Rumah mungil ini jadi bersih dan rapi. Menjadi home seperti kemarin-kemarin. Aku mencintai rumah ini, menghargai bagaimana mendapatkannya. 

Dia sedang asyik menonton TV, aku minta ijin menulis sebentar di sini. Dia begitu damai jika berada di sini. Penat yang seharian jadi hilang bersama dengan tawa kami. Aku mencintainya ... ya aku sungguh mencintainya...

Maafkan aku sayang...mari kita perbaiki hubungan ini...

No comments:

Post a Comment