Friday, February 19, 2010

Pregnant...!!!

Salah satu partner kerjaku sedang hamil 1 bulan. Artinya bakalan cuti panjang dia, bakalan aku yang akan menggantikan semua pekerjaannya. Hoaaahh....Resiko.

Bukan itu yang menarik perhatianku. Tapi perilakunya yang berubah. Seperti bukan dia. Seperti menjelma menjadi orang lain. Apa bawaan orok kali ya? Jadi pelupa. Jadi sensistif. Aku iba hati melihatnya hamil muda seperti itu. Sudah rumahnya jauh pula. Jadi setiap sore aku harus ingatkan supaya dia tak pulang telat seperti biasanya. Mau negur karena dia salah pun jadi tertahan. Biasanya langsung samber aja, sekarang harus pelan-pelan ngomongnya. Duuuh...ribet amat jadinya...

Tapi bagaimana lagi? Aku sesama perempuan, mencoba menghayatinya jika aku menjadi dia. Suatu saat aku pasti mengalaminya.

No comments:

Post a Comment