Friday, February 12, 2010

Thanks God for Today

Hari ini ke Area Office Solo. Biasa sidak. Rutinitas. Jam delapan pagi sudah start dari Jogja. Yang diaudit biasalah uang dan barang. Sengaja aku pilih audit di barang. Anak buahku yang audit uang. Di samping anakku belum hafal jenis-jenis rokok semua, aku juga mau nunjukkin ke orang-orang, bahwa aku tak takut sama panas dan tak gentar dengan ketidaknyamanan.

Tentu saja, di gudang pastilah sangat panas udaranya. Seperti sauna saja. Yusti yang check uang, biar di kantor yang dingin sejuk AC. Keringatku sampai menetes se jagung-jagung. Saat keringatan seperti itu, aku merasa sangat sexy. Entah kenapa. 

Pak Pardi dengan riang mendampingi aku. Kebetulan lagi ada bongkar rokok. kernet truck godain aku. Hahaha..Diingatkan sama sopirku yang nimbrung ikut-ikutan bongkar..Pak, kog berani godain? belum tahu ya siapa Ibu itu? hahahahahahaha....*sopirku itu sudah sering kena dampratanku hahahahaha...

Setelah ke gudang besar, giliran ke gudang kecil. Makin lama baju yang kupakai makin basah keringatku. Tapi aku makin enjoy. Makin berasa sexy dengan sepatu hitam berhak yang kupakai *halah...
Di sini Pak Gunanto dan Pak Teguh juga mendampingi aku dengan setianya. Lancar semua.

Perjalanan dari Solo ke Jogja cepat sekali, beda sama berangkatnya tadi. Kali ini cuma makan waktu 45 menit. Busyet, ngebut nih sopirku. Sampai kantor langsung taruh laptop dan pulang.

Ahh puasnya hari ini. Lelah tapi achieve a lot. Thanks God for today.

No comments:

Post a Comment