Friday, September 14, 2012

Akukah?

Bapak-Bapak manager Region Central Java sedang Annual Conference di Bandung. Dari tanggal 13 September sampai nanti Minggu 16 September. Total ada 10 manager dari 5 area dan 1 Regional Manager. Kali ini tema yang tertulis di name tag masing-masing adalah Be Strong.

Kemarin waktu pada registrasi, semua peserta mendapatkan name tag. Lucunya di name tag bukan hanya nama yang tertulis. Tapi ada angka Achievement, Growth dan Administration Point beserta ranking se- Indonesia. Bila angka bagus maka name tag warna hijau. Yang biasa warna kuning. Yang tidak sesuai target warna merah *wah kayak traffic light. Duduknya pun diatur yang merah di depan. Nggak bisa ngantuk selama conference heee...

Aku penasaran dengan status masing-masing area. Terutama di administration point. Aku minta satu persatu para manager memotret name tag-nya dan kirim via BBM.

Dan hasilnya adalah:
Area Yogyakarta ranking 1
Area Semarang ranking 4
Area Magelang ranking 7
Area Pati ranking 11
Area Solo ranking 12

Itu ranking area dari puluhan area di seluruh indonesia.

Dan angka yang belum aku dapat adalah angka region. Dapat info dari Pak Dadan kalo region Tegal nomor 2. Makin penasaranlah aku. Jawa Tengah ada di mana? Sorenya baru penasaranku hilang. Dikasih tahu sama Regional Manager kalau Jawa Tengah ranking 1.Dikasih selamat. "Top Admin. Congrats ya"  *mak cesss gitu..adeemmm..

Ranking 1 itu dari 14 region se Indonesia.

Gak percaya aku, masak sih? Benerkah aku?RCA se Indonesia bagus semua. Jawa Timur luar biasa. Tegal sangat menguasai teknik. Jakarta, Jawa Barat, Malang, Bali, Sumatera, Kalimantan, Manado, Indonesia Timur.

Mengenang dulu aku jadi ingin menitikkan air mata.  Secara 3 tahun lalu aku tidak diperhitungkan. Tapi aku tidak menyerah, setelah support yang ngena banget dari atasan.  Kemudian 2 tahun lalu aku masih masuk 3 besar. And now, aku nomor 1.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih untuk para mentor.Terima kasih untuk semua fellow. Life is awesome, indeed.

No comments:

Post a Comment