Thursday, September 27, 2012

Best Friends

Foto di atas adalah aku bersama dua sahabat terbaikku. Menyadur nama "Trio Kwek Kwek" ya bolehlah. Yang kanan aku namanya Antonio Adree tinggal di Jakarta. Yang kiri namanya Dadan Awaludin tinggal di Tegal. Dipersatukan oleh sebuah kebutuhan yang sama, akhirnya kami bersahabat baik.

Kami punya "never quit chat conference" di BB. Ngobrolnya dari urusan kantor rencana trip bareng sampai yang jorok-jorok..*LoL*

Lucu kalau kami bertiga lagi chat. Bisa serius sekali bahas SOP. Bisa gokil kalau urusan pasangan masing-masing. Sebutan untuk suamiku adalah "om hubby". Untuk istri Pak Dadan " Tante Tegal" dan untuk kekasih Pak Adree adalah "Tuan Putri"

Kalau di chat bahas film yang Tegal ngambek. Soalnya di Tegal tak ada bisokop. Mall juga tidak ada.  Kadang kami hina dia kalau tempat hanghout di sana adalah di depan Alfam*rt hahaha. Kalau Pak Adree ngambek bila kami ngobrol soal program oracle. Kalau aku ngambek bila mereka ngobrol pakai bahasa Sunda. wew...mana aku tauuu...

Setelah LDR *Halah* akhirnya bertemulah kami kemarin di Jakarta. Tiga malam enjoy Jakarta sungguh precious moment dan amat melelahkan tentunya.

Hari Pertama

Makan di Steak Holy Cow, di kawasan Senopati. Sumpah enak banget steaknya. Setelah itu masih lanjut ke Lucy in the Sky di Sudirman. Tempatnya asyik, tapi karena aku pakai rok, jadilah kakiku jadi sasaran nyamuk. Cuma sebentar, karena sudah malam.

Hari Kedua

Nongkrong aja di Starbucks La Piazza. Di Tegal belum ada merchant itu hehe..jadi bulan-bulanan lagi nih Pak Dadan. Apalagi Pak Dadan pengen beli kamera, tapi belum dapat approval Tante Tegal. Makin seru. Pasang PP di BB lagi motret, malah dikomenin "Trus gue suruh bilang wow gitu?' jiahahahaha...gaul juga Tante Tegal..

Hari Ketiga

Hangout di Skye. Menikmati pemandangan ibukota di malam hari di ketinggian lantai 56 Menara BCA. Beautiful. Enggak keliatan daerah jorok ibukota, enggak keliatan permasalahn ibukota. Yang ada hanya gedung tinggi, lampu-lampu dan keindahan kebersamaan kami bertiga.

Menjelang perpisahan sore kemarin, sempatin foto di jam besar roof kantor pusat.
 Thank you guys..Love you both..

No comments:

Post a Comment