Monday, April 14, 2008

stuck .. ?!

Someday I just get stuck and bogged down
Akhir-akhir ini kog aku mengalami seperti monyet di samping ya??? Stuck !! Pikiran rasanya mabok aja..pinjam istilahnya Rami otakku lagi 'random'..otak seperti gak penuh, daya tangkap menurun drastis, memory turun jadi 16MB. Ibarat CPU, pentium 1 aja diragukan. Bolot bener aku jadinya. Apalagi tadi jam 4 pagi baru aja pulang dari trip ke salah satu kota di Jawa Timur sana. Sekarang mata rasanya seperti digantungin becak..beraaaat banget. Padahal semalam atau tepatnya dini hari udah ngomel-ngomel di sebuah rumah makan padang di caruban. Aku mau bayar makan 'rombongon pelawak'ku..eh masnya yg ngitung itu rasanya kog gak efisien banget. Eh malahan hari ini aku yang bolot banget..kirim imel ke temen-temen untuk menguji kecerdasan..subject : how clever are you ? setelah di sent jadi terlihat deh bolotnya...mestinya kan : how clever you are ? hahahaa... akhirnya untuk excuse aku kirim lagi dengan judul yang benar.. halah buang2 waktu ajah..Kemaren-kemaren juga ngobrol sama ulet bulu sering gak nyambung, ampe ulet bulu terheran-heran..ampuuun deh..hahahaa...minta mangap..itu bukan aku yang sesungguhnya. Kan aku lagi on progress. Lagi banyak maunya, lagi banyak hal dikerjalan untuk improve..termasuk mau belajar tentang 'sesuatu yang belum kukuasai dengan baik' di sebuah universitas di jogja. Kalau ngebayanginnya rasanya mau lari ke dufan menjerit-njerit. Pagi mpe sore (note: sore ini artinya matahari dipastikan sudah terbenam) kerja di kantorku tercinta, malam short course 5 hari dalam seminggu selama 1,5 bulan. Belum urusan-urusan wajib yang lain. Aku sudah tahu apa yang akan kulakukan nanti di hari sabtu malam dan hari minggu....ZZzzzzzzzzz...Tapi supaya aku tetap semangat !! aku hanya mikir benefit yang akan kudapat nantinya. Tambah ilmu, tambah teman..dan tambah pintar =)
Sekarang lagi siapin fisik yang lebih tahan banting lagi. Save energy untuk minggu depan.
Kalau aku sekarang lagi stuck..!! its ok, nanti juga balik sendiri, setelah refresh nonton or becanda-becanda sama ulet bulu.
Yang penting menjaga hati agar tetap ceria. Orang bijak bilang kalau kamu berpikir kamu lelah, kamu akan semakin kehilangan daya. Tetapi kalau kamu berpikir kamu bisa melakukannya, kamu akan mempunyai energi yang tidak akan surut.
Jadi tetap SEMANGAT !!

1 comment:

  1. Kalo kata om Bono dari U2 sih itu cuman lagi 'stuck in a moment u can't get out of'...

    Yang penting.. SEMANGAT!

    ^_^

    ReplyDelete