Wednesday, April 9, 2008

TOUGH ??

Karena berbagai cobaan hidup baik pribadi maupun di dunia kerja yang kemaren terasa bertubi-tubi menguji ketahananku, dan sekarang masih bertahan dan semakin bisa survive, maka aku dengan bangga mengklaim diriku sebagai seorang perempuan yang ‘tough’.Tetapi atas kejadian beberapa hari yang lalu, aku jadi mempertanyakan seberapa ‘tough’ aku? Ketika aku ada di suatu keadaan yang membuat aku terasa lunglai dan mati pikir. Finally aku dengan terpaksa menangis. (damn..aku benci harus begitu) Tapi dadaku sungguh sesak, dihadapkan dua keharusan yang sama-sama penting. Satu penting untuk hidupku, satu penting untuk dunia kerjaku. Meledaklah tangisan itu..
Tetapi akhirnya, tangisanku yang sudah buat mbak-mbak di suatu bank itu bersimpati (atau malah mentertawakan????) menjadi useless..karena keharusan yang satunya itu ternyata ditunda beberapa jam. Padahal waktu di jalan menuju kantor sudah drive wildly mempertaruhkan keselamatan hidup. Gila ya..Thanks God sudah mengawal aku hingga selamat sampai kantor lagi. Aku malu dengan diriku sendiri. Ternyata cuma segitu ya kapasitasku. Masih harus improve lagi. Ok..I will..
Pelajaran buatku : Think more clearly in any situation

No comments:

Post a Comment