Friday, June 20, 2008

Let melt in my mouth..

Aku adalah Chocolate Lover..demeeeen banget deh pokonya..coklat dan apapun turunan olahannya..seperti..
but the most i like ya..coklat bar hehe..
Seperti emas, aku suka yang latakan, seperti kado aku suka yang mentahan...halah..Favoritku yang coklat mulus, tak ada mede or almod or whatever. Karena kalau ada benda-benda itu mengganggu kenikmatanku..berasa nggrenjel-nggrenjel di lidah..
Katanya, makan coklat bisa mengurangi stress dan bisa membuat perasaan jadi bahagia..ya iyalah, coklat kan enak. Apalagi kalau dapetnya zero cost yah. Seperti beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman dari teman di Bogor. Bukan kiriman banjir ya, tapi coklat buanyaaaaak banget. hah senangnya..
Jadi kalau ada teman atau secret admire yang mau kasih aku hadiah ke aku, kasih aja tribu..eh salah ya.. kasih aja coklat maksudnya. Yang banyak ya.....^_^

No comments:

Post a Comment