Saturday, June 14, 2008

Tersinggung !!

Pernah gak kamu mengalami sedang ngobrol santai dengan seseorang, guyon-guyon, tapi tiba-tiba dia tersinggung dan marah. Kemarin aku mengalaminya. Kaget juga ya. Soalnya, guyon-guyon begini bukan yang pertama kali. Baru sensi karena PMS? Ya enggaklah, kan dia laki-laki. Secara relationship, aku gak ada ruginya sih dia mau marah mau nungging, karena aku adalah konsumen dan dia adalah penjual. Mestinya dia yang rugi karena jadi meng-ignore konsumen-nya yang potensial (halah..) Kalau dia berpikiran sama denganku, mungkin dia sudah tidak jualan door to door lagi ya..Sudah sukses jadi bisnis-man maksudnya. Then, karena aku agak nganggur, aku menganalisa sedikit kenapa hal itu bisa terjadi, kenapa dia menjadi sensi. 1. Mungkin karena lately aku jarang beli produk yang dia jual. Alasan: produk dia lebih mahal dari harga pasaran. Selama ini aku beli ke dia lebih karena kasihan. Istilah bahasa Rusianya 'mayoni' 2. Mungkin dia lagi bokek. Biasalah himpitan ekonomi selalu buat orang naik darah. 3. Mungkin dia sedang PMS-nya laki-laki. Nah ini yang aku tak tau.. 4. Mungkin libidonya sedang tinggi tapi gak ada 'lobang' pelampiasan. Sekianlah analisaku. Buat apa juga mikirin kayak gitu. (terus terang aku sedang sinis)

No comments:

Post a Comment