Friday, November 28, 2008

Ada apa?

Hari ini garing, terasa ada yang hilang dua hari ini Ditambah udara dingin dan matahari yang enggan muncul Mengiringi kesendirianku di ruangan ini Rod Steward menyenandungkan ‘For the first time’ Repeat terus sampai ndower mungkin Ditambah pekerjaan akhir bulan yang menumpuk Lengkap sudah kesenduan ini. Pagi-pagi sudah disapa sopir "Tumben bu kog sayu?" "Gak punya duit, belum gajian!" timpalku Apa yang ada di hatiku, ya biarlah aku yang tahu Tumben memang aku melankolis begini Untunglah aku kebanyakan sendirian hari ini Asistenku lagi belajar database di ruangan lain Jadi aku bisa memutar lagu itu sepanjang hari Bukan..bukan lagunya yang istimewa Lagu-lagu di album itu memang aku suka banget Melow semua..cocok untuk udara dingin begini Ahh itu hanya akal-akalanku saja supaya aku bisa setel lagu itu sampai bosan Dua bulan menjelang akhir tahun ini terasa berat untukku Semoga sisa tahun ini berlalu dengan cepat Tahun depan adalah tahun harapan Banyak harapan-harapan aku gantungkan di tahun depan Yang tahun ini belum tercapai tak usah disesali Berusaha lagi dan berusaha lagi Semoga harapanku dan disertai dengan usahaku dan berkat dari Atas Akan membuahkan hasil Ada sahabat yang mengingatkan aku untuk ingat selalu berdoa Katanya kekuatan doa itu sangat dasyat 'Jawaban dari doamu sudah kamu nikmati setiap waktu hidupmu' Ahh..iya.. Pikirku jadi menerawang jauh sekali Aku merasakan kebosanan yang amat sangat Jenuh dan capai hati Nanti malam kumpul dengan teman-teman di cafĂ© Semoga bisa membunuh kegaringan…biasanya begitu Besok aku ke Semarang.. Lihat konser musik dengan teman-teman kantor Ingin benar-benar melepaskan kepenatan. *Semangat !! Ganti ahh lagunya.. Kerispatih 'Tapi bukan aku' Kog sama melow nya Hahaha....

No comments:

Post a Comment