Friday, January 22, 2010

Finally....memang waktu yang jawab


Awal minggu depan akan ada perubahan besar. Akan membuat suasana di RO lebih konduksif lagi, hopefully. Tentu saja aku senang dengan berita gembira ini. Bukannya aku senang dengan penderitaan orang lain. Tapi penderitaannya adalah buah yang akan dia petik. Yang dia tanam adalah kekuasaan selama menampuk jabatan, ketidakmauan akan belajar dan sewenang-wenang kepada bawahan. Ternyata hanya waktu yang bisa membuatnya panen raya atas semua perbuatannya.
Dia yang menyingkirkanku kala berkuasa. Dia yang oportunis jilat sana jilat sini. Dia yang telah buat aku menderita selama 2 tahun, membuatku seolah aku tak berguna.
Alam menyayangiku. Angin berubah arah. Semua terkena badai. Semua mengalami hal yang sama. Rupanya dia masih bertahan dengan cara lama, dan cara itu sudah ‘kuno’. Dan sebentar lagi dia akan terusir.
Sama sekali aku tidak mengharapkan dia jatuh gugur. Bagaimanapun dia teman seperjuangan. Tak akan aku balas dendam atas perbuatannya padaku. Tapi tanpa aku balas dendam pun, karma sudah menghampirinya. Semua memang karena hasil dari apa yang dia tanam selama ini.

No comments:

Post a Comment