Sunday, January 24, 2010

Xie xie Cie Lily..

Kemarin Yusti bilang sama aku, "Bu, kayaknya berhasil ya?" Maksudmu? timpalku. "Kemarin waktu di Semarang itu keliatan banget, wajahnya bersiiih!" Masak sih? aku tak percaya. Lalu mereka minta rahasianya. Hehehe..

Aku paling malas ke salon untuk urusan merawat wajah dan bla bla bla. Ke salon hanya untuk potong rambut. Rambut kalau sudah kepanjangan dikit bawaannya suntuk. Dengan sang pemangkas rambutku ini aku sudah akrab. Lihat wajahku ada noda sedikit, aku ditawari cream yang dia sendiri juga pakai. Hasilnya wajah dia emang bersih tak bernoda. Ya aku cobain deh. Apalagi ini cream alami, tak ada mercury sama sekali.

Perlengkapan ini terdiri dari 4 macam. Lotion pembersih dan penyegar, cream pagi dan malam. Semua aku coba dalam ukuran kecil dulu. Satu bulan aku pakai. Memang ada perbedaan yang aku rasain. Wajahku jadi ringan. Sebab setiap pagi hanya bedak tipis untuk nutupin kilap. Wajah jadi berseri alami, gak kalah sama yang umur 10 tahun lebih muda. hahahahaha....narsis mode: on

Tips buat mengetahui cream yang kita pakai mengandung mercury atau tidak adalah:
Oleskan cream di tangan, di luar pangkal jempol tangan kita. Oleskan sedikit saja. Kemudian gosok dengan emas kuning. Yang paling mudah adalah perhiasan gelang yang kaku. Jika hasilnya crean menghitam, itu tandanya ada kandungan mercury. Semakin hitam, semakin banyak kandungannya. Cobain deh.

Mau cari cermin dulu ya...

No comments:

Post a Comment