Thursday, January 28, 2010

Terapi Mual

Menyambung soal mual-mual di jalan kemarin. Ada solusi dari seorang kawan di kantor. Katanya, istrinya juga seperti aku ini. Malah lebih parah. Naik mobil dalam kota aja mual-mual. Katanya, ada sarafku yang kena, jadi tak balance. Wah aku 'sarno' dong....hahahaha...

Solusinya adalah terapi. Terapi yang lama sekali. Setiap pagi bangun tidur, perasan jeruk nipis/lemon ditambah garam sedikit kemudian diminum.

Ragu juga aku. Bangun tidur minum yang asam gitu, apa tidak bikin sakit maag? Sudah sejak tahun 1997 sakit maag terparahku kambuh. Sampai harus menginap di Panti Rapih 3 hari. Tak mau aku terulang seperti itu. Bukan sakit perutnya yang kurasakan, malah sakit ketakutan tidur di rumah sakit. Kalau ada suster ngesot gimana dong. Parno deh pokoknya.

Kucobain terapi itu. Kemarin beli jeruk. Maksudnya jeruk nipis, eh kog keliru jeruk peras. Dasar. Terapinya agak di modifikasi sedikit. Pagi minum sereal dulu, baru minum jeruk nipis itu.

Mudah-mudahn berhasil ya. Soalnya bakalan sering jalan-jalan keluar kota naik mobil. Bisa-bisa yang kubawa bukan laptop dan laporan, tapi malah bantal dan selimut buat tidur di mobil. Hahahahaha....

No comments:

Post a Comment