Friday, January 22, 2010

Jodoh

Hari begini masih ada ya orang tua yang menjodohkan anaknya. Entah dengan alasan apapun. Jika si anak tak berani melawan keinginan orang tua, bisa jadi sisa hidupnya jadi pertaruhan. Semoga orang-orang yang mengalami hal seperti itu akan dikaruniai kebahagiaan, karena telah berbakti pada orang tuanya.Semoga...

Lain halnya dengan diriku yang berani melawan orang tua. Bukan melawan dengan frontal. Tapi aku tak menemui orang yang orang tuaku ingin aku jadi istrinya itu. Pasangan hidupku harus aku yang pilih, itu prinsip. Pacar yang kupilih dan sudah kupacari selama 9 tahun saja aku masih merasa salah pilih, ini malah dipilihkan. Apa tidak malah kacau balau? Untunglah kutak menikah dengan keduanya. 

Menikah bagiku bukanlah sekedar mengejar status. Orang mau bilang apa sebodo amat. Saya yang jalanin kog orang lain yang repot. Biarkan aku memilih dan make sure laki-laki yang akan kunikahi adalah laki-laki yang benar-benar tepat untukku.

Bukan aku melawan orang tuaku. Tapi dengan penjelasan yang logis, akhirnya mereka mau mengerti. Hahahaa....yang belum nikah aku kog yang desperate ortuku ya? Sampai jodoh aja dicarikan. Hello Daddy...your daughter is pretty, smart and tough..find a man is so easy. The difficulty is find a husband !!

*untuk sahabatku yang menginspirasi tulisan ini

No comments:

Post a Comment