Thursday, October 9, 2008

Awal Sebuah Perubahan

Hari ini udara segar sekali. Semalam hujan deras merata di seluruh Jogja (emang tadi malam aku kelilingan yak?!) yang sepertinya menandai dimulainya musim penghujan. Petir menyambar-nyambar, bunyinya menakutkan. Kayak mau unjuk gigi setelah dikurung selama musim kemarau. Sumpah aku takut sekali dengan cahaya kilat sekaligus suara yang dihasilkannya. Tak mau melewatkan kesegarannya, kuhirup udara dalam-dalam. Agar paru-paruku terisi udara segar pagi ini. Yap, udara segar yang menambah semangat. Semenjak masuk kerja setelah libur panjang, aku memang tambah semangat. Karena berita yang tanggal 20 September itu tentunya. Dan mulai dari sekarang aku harus prepare. Sibuk pastinya. Tapi sebetulnya di dalam relung hatiku yang paling dalam ada kegalauan. Ada, tapi sedikit. Aku yakin akan keberuntunganku, asal aku do the best, behave dan selalu berdoa. Bukankah ini sebagian dari impian yang akan menjadi kenyataan? Sebuah Perubahan.

No comments:

Post a Comment