Wednesday, October 15, 2008

Lagi-lagi tentang antri..

Akhirnya dapat tiket juga. Setelah 3 kali datang ke studio 21 gagal terus kehabisan tiket. Sudah mupeng nonton Laskar Pelangi. Kedatangan kali ke-4 lebih pagi. Ternyata antrian sudah 30 meter sampai ke Caesar Cafe. Jam 9.45 masuk ke barisan antri, kartu kredit tergesek jam 11.46. Horay..akhirnya.. Meskipun dapat yang malam tak apa, justru aku bisa pulang dulu untuk istirahat. 2 jam gitu lho, rekor dalam sejarahku mengantri. 2 jam ngapain coba? Mati gaya bener aku. Mau chatting mobile kog ya GPRS nya error terus. Akhirnya aku menghapusi sms yang udah expired. Juga ngobrol sama depanku dan belakangku. Untungnya antri berdua sama si dia. Bisa gantian, kalau dia pengen ke kamar kecil aku yang antri, kalau aku mau beli sesuatu untuk diminum dan dimakan (dari pagi belum kemasukan apa-apa kecuali air putih), giliran dia yang antri. Good cooperation deh.. Cerita dari bapak belakangku, dia punya teman di lampung. Usianya 70 tahun, waktu mudik ke Jogja kemarin masih kuat setir sendiri dan selamat. Rahasianya? Sehari minum air putih 15 liter. Lumayan juga cerita –cerita gitu, tahu-tahu udah maju 5 meter. Akhirnya nonton LP juga..kalau sudah nonton jadi berasa hilang deh segala rasa yang 2 jam itu. Worthy.

No comments:

Post a Comment