Friday, June 5, 2009

Nasi Campur Hari Ini

Hari ini dapat relasi baru. Yang akan membimbing aku. Tadi siang aku ketemu beliau di KPP Pratama Sleman. Ketemu sama teman fitnessku dulu juga yang kerja di instansi pemerintah itu. Belajar memang tak pernah mengenal kata selesai. Setiap saat, setiap hari dan dimanapun adalah kesempatan untuk belajar. Sedang sebel dengan seorang kawan di Jakarta. Janji semudah itu tak bisa ditepati, apalagi janji yang lebih besar. Hilang sudah respect aku sama dia. Cuma tinggal kirim lewat paket apa susahnya? Bukankah tempat kirim paket seabrek abrek. Kalau tidak sanggup, kenapa tidak bilang aja dari awal? Khan aku bisa cari alternatif lain. Minggu depan aku akan keluar dari rutinitasku sejenak. Semoga bisa mengembalikan semangatku yang sedang tak jelas ini. Ke kantor pusat di Jakarta, selama 4 hari. Lumayan. Bukan untuk senang-senang, tetap untuk urusan pekerjaan, tapi setidaknya aku keluar dari kebosanan ini. Apalagi teman-teman di sana sudah sangat ingin mengajakku bersenang-senang. Aku tak sabar menunggu minggu depan tiba.

No comments:

Post a Comment