Tuesday, March 11, 2008

my new friend..

hari ini aku dapet temen baru, namanya R-A-M-I nggak sengaja..dulu aku pernah kasi comment untuk message-nya di stupid writing trus aku visit blog-nya (pas lagi nganggur) pertama sih aku interest sama fotonya yang unik, cuma keliatan mata setelah aku liat-liat blognya, hmmm..dia smart keliatan dari tulisannya.. aku mau invite dia, tapi kog fs-nya terkunci untuk friends list aja. ya udah deh.. dan hari ini dia invite aku.. gak tau ya kog aku ada chemistry..feeling so good ..terasa istimewa gitu..why? i do not know aku paling suka berteman dengan orang-orang yang smart dan berwawasan luas. hopefully gonna be long lasting ya.. senang berkenalan denganmu Rami..

1 comment:

  1. nice to know you too, mbak...

    jadi terharu sampe dibikinin blog buat aku ^_^

    kalo aku jadi ke yogya, temenin aku muter2 ya, mbak...thanks

    ReplyDelete