Saturday, May 31, 2008

Conversation Inside Myself

semangat: kog lama aku digadai? boseeeeennn.. aku: biarin ! habis nebus kamu mahal ! semangat: maksoed loe hal?? aku: dulu kamu kugadaikan 100%, nebus kamu 100% plus bunga.. semangat: jadi? aku: jadi aku harus punya lebih dari 100% untuk bisa nebus kamu. gitu deh.. semangat: tapi aku udah gak krasan lepas dari kamu..aku adalah jiwamu yang memberi warna hidupmu, yang membuat kamu ringan dalam menjalani hari-harimu...please.. aku: belum saatnya kamu kubawa melalui hari-hariku lagi..nanti kamu aku gadai lagi, nanti aku harus nebus kamu lebih mahal lagi ..aku takut gak sanggup menebusmu lagi..kalo sudah gitu apa kamu tega..apa kamu rela jika kamu dilelang?? semangat: tidaaaaaaaakkk...aku tidak bisa berpisah selamanya darimu..akupun akan merana. ok ok ok nikmatilah dulu kesendirianmu tanpa diriku, aku akan setia menunggu kamu menjemputku. aku: aku juga tak akan sanggup berpisah darimu..aku akan menjadi orang lain tanpamu. kamu adalah torch buatku, jangan ngambek trus padam ya.. sabar ya..semoga pengorbananmu tak sia-sia.. *semoga tak sia-sia

No comments:

Post a Comment