Wednesday, August 6, 2008

mendung..

Pagi ini terasa sendu. Tak sehangat biasanya. Mentari kog enggan menampakkan diri. Dinginnya menusuk sampai ke ulu hati. Berlebihan memang. Mungkin karena baru dapat siklus. Mungkin karena ada perasaan yang membuncah, perasaan seperti hendak merobek langit, mendambakan sesuatu di balik langit itu. Ah entahlah.. Diriku sedang dilanda rasa malas yang luar biasa. Terlalu banyak mimpi absurd, menjadikanku pening sendiri. Bukan..bukan lenyap semangatku. Semangat itu masih bersemayam di jiwaku. Tetapi semangat itu beralih-alih kondisi. Sekarang dia lagi nempel di mimpiku. Mungkin juga lagi singgah di malasku. Jadi aku bersemangat untuk malas. Ahh..
Memang lagi aneh aja. Aku benar-benar benci dengan situasi seperti ini. Mungkin aku lagi jenuh. Mungkin aku lagi bosan. Mungkin aku butuh lebih berbahagia lagi..Atau sebenarnya kebahagiaan itu sedang turun kadarnya?Rencana dietku yang sudah berjalan 2 minggu, terancam gagal total. Padahal efeknya sudah terlihat di wajahku, getting smooth gitu. Perut juga hampir mengempis. Menjelang siklus memang napsu makan jadi tak tertahan. Semalam makan iga bakar bombay yang lezatnya minta ampun. Payah emang !
Semua serba mungkin. Yang harus kucari jawabannya secepat aku bisa. Mungkin aku butuh refreshing, keluar sejenak dari rutinitas kantor. Sebenarnya pekerjaanku juga bukan rutinitas, ada dinamika, karena aku bukan eksekutor. Tapi rutinitas dimana aku harus bangun pagi, tiba di kantor sebelum jam 8, pulang sudah senja kadang malam, 6 hari seminggu..bosan rasanya. Apalagi selama tahun 2008 ini belum pernah sekalipun aku tidak masuk kantor. Seharusnya aku sudah dapat reward untuk ini ya. Kalau memang aku butuh keluar sebentar dari situasi ini, berarti aku harus segera ambil cuti. Hah..padahal jatah cuti panjang untuk moment special nanti. Menyebalkan.

No comments:

Post a Comment