Tuesday, August 26, 2008

Flu lagi

Lagi-lagi flu datang padaku. Bukan salah cuacanya, tapi aku yang tidak menjaga kesehatan dengan baik (* berusaha tidak mencari kambing hitam untuk pembenaran diri) Tadinya mau mempercantik tempat curhat ini (atas himbauan dari penasihat spiritualku hualah lah..moncrot) Tapi malah bingung mau diapain. Mau dicantikin gimana, orang aku gaptek gini. Yawis, biarin ajah. Biarlah blog-ku menjadi gambaran diriku yang ndeso ini. Internet lemot, males, sendu, mau tidur dulu, pusing kena virus.

3 comments:

  1. Ga usah dipercantik, mbak...kadang yang sederhana dan apa adanya bisa menyampaikan pesan yang lebih kuat.

    Yang penting isinya deh, mbak...

    ReplyDelete
  2. wawawa...gak tau tuh comment yang pertama dah masuk apa gak... ^_^

    yang penting 'isi', bukan 'tampilan' :D

    ReplyDelete
  3. Thanks Rami,
    Aku baru log in. Seminggu ini kesehatanku buruk sekali. Dun know why.
    Aku lagi capek raga dan ati.
    Official life of course. Aku menjuluki diriku sebagai 'bantar gebang'
    Ntar aja ceritanya ya.

    btw, gimana trip ke Lomboknya?
    cerita di imel ya..
    tak tunggu

    =)

    ReplyDelete